Sunday, January 8, 2012

Welcoming Holiday and Collegues

Finally, my final exam period's over. Thanks ya Allah I can passed it all in good way :) 

Terlepas dari masa UAS gw, sekarang gw udah officially have some holiday time! Yippie! Terhitung dari tanggal 7 Januari - !3 Februari 2012. Lumayan lah ya buat wasting and having 'me time' ;) 

Anyway, alhamdulillah gw dapet kabar gembira di minggu per-UAS-an gw. Gw diterima di divisi EO di Radio Telekomunikasi Cipta a.k.a RTC UI 107.9 FM loh, hehe. RTC itu adalah radio kampus gw. Seneng deh, apalagi gw barengan sama temen gw juga diterimanya, jadi double bahagianya.

RTC UI 107.9 FM 

Nah! Hari Jumat abis UAS terakhir, gw langsung ke kosan, ngepack barang-barang buat pindahan ke rumah, siang menuju sore pulang ke Jakarta, terus gw jalan sama abang gw yg lagi ada di Jakarta. Biasanya dy di Jogja, makanya klo ada kesempatan buat jalan, kita manfaatin banget deh. Setelah janjian di Ratu Plaza, ternyata pindah destinasi ke Plaza Semanggi. Kita had a dinner time di Pizza Hut LG floor. He ordered Beetato Papperoni pizza for us. Itu salah satu pizza yg belum pernah gw coba, biasanya selalu Super Supreme atau American Lovers, hahaha. Wah, ternyata pilihan abang gw ga salah. Enak loh, kentangnya berasa banget. Aroma potato boiled nya yummy abis deh. Well, delicious! DInner done, lanjut ke Gramedia. Gw beli majalah Elle dan buku . Bagus deh isi bukunya, you should read this book. After looking for almost an hour, kita capcus ke 21 buat nonton Mission Impossible 4 yg jam 21:45. Tadinya sempet bingung mau nonton MI 4 atau The Darkest Hour, tapi karena udah liat komen-komen tentang film itu jadi kita lebih milh MI 4 deh yg udah pasti bagus, walaupun kita belum nonton MI 1, 2, dan 3. I enjoyed the movie so much! It's worth it! Abang gw yg lumayan kebo sempet tidur loh karena kita ambil jam film yg malem, hehe. Klo gw sih ratunya nonton, jadi kecil kemungkinan gw untuk tidur nonton film apapun, hehe. Kita langsung pulang jam 11, alhamduilah sampe rumah jam setengah 12 lewat dikit.

MI 4 Ghost Protocol Poster

Then, gw mau cerita hari Sabtunya gw ngapain aja. Pagi itu gw pindahan dari kosan gw yg di Barel, ke rumah gw. Gw, nyokap, dan bokap ke Depok ambil barang-barang gw. Bisa dibilang gw ga terlalu sedih ninggalin kosan gw yg hampir 3 bulan gw tempatin itu, soalnya ga worth it sih, huhu, sorry to say ya. Padahal dulu waktu gw sempet ngekos juga 1 bulan di Kutek, gw sampe sedih gitu pas udahan karena gw udah deket sama yg punya, dan homey banget suasananya, hmm tuhkan jadi kangen, hehe. 

Abis ambil barang-barang, gw di drop di kos. Gw berangkat ke kampus, ke Kantek buat dateng ke first gathering nya kolega RTC UI FM 2012. Gathering mulai jam 11 sampe jam 2 siang. Seru loh. Nambah temen dan nambah wawasan deh :) Ohiya, di situ kita anak-anak baru dikasih perkenalan sama kolega dan jobdesk di tiap divisi RTC, terus inti acaranya tuh ngasih tau hal-hal tentang Malam Keakraban yg bakal diadain bulan Februari nanti. Mulai dari pembagian kelompok, pemberian tugas, sampe tanya-jawab sama senior. Gw kebagian kelompok Livecoustic bareng 12 orang lainnya yg terdiri dari berbagai divisi. Tugas gw ada 3, yg pertama buat video clip dari lagunya Jack Johnson - Upside Down, yg kedua buat prakarya kelompok yg berguna buat RTC, sama yg terakhir buat show pada saat hari H Makrab. Setelah ngobrolin garis besarnya, gw dan kelompok gw sepakat untuk ngobrolin lagi via sms dan bbm aja.

Gw dan Yura berbiru ria.

Gathering selesai. Waktunya gw hang out! Hehe. Lunch deh gw di Sushi Miya8i, Tebet. Gw coba Seulawah Roll sama Irenero Spider Roll nya. Ternyata ga sesuai sama ekspektasi gw loh guys. Gw pikir enak banget gitu saking ramenya itu tempat, eh ga taunya ga lebih enak dari Sushi Ya malah. Jadi gw tetep lebih suka Sushi Ya dibanding di situ. Selesai makan eh hujan. Akhirnya muter-muter di Tebet Utara dulu deh. Mulai dari Noin Brand yg lg pesta diskon, sampe Endorse. Walopun gw udah ga terlalu ngjunk sama barang-barang distro, tapi entah kenapa loh gw tetep suka distro stuff, especially for shoes :) Udah dari sana, ke Ambassador deh, liat-liat tren yg lagi happening sekarang buat referensi style gw.

Miya8i's Menu
 
Hari udah malem aja, ga terasa gw udah melancong ke sana sini bareng si Mr. B. Hehe. Sekitar jam 9 gw sampe di rumah, ternyata nyokap minta tolong beliin keperluan dapur. Alhasil gw pergi lagi deh ke Giant deket rumah, baru selesai jam setengah 10. Fiuh! Hari yg sedikit melelahkan tapi fun loh. It's very quality time..

Yeay! Welcome holiday, and welcome my new collegues in RTC. I hope I can manage it well. Happy holiday y'all!!!

No comments:

Post a Comment