Monday, January 9, 2012

Lazy Monday

Okay. My first Monday of the holiday. Tebak gw bangun jam berapa? Jam setengah 2 siang alias 13:30 WIB. Hahaha, I know you laugh at me, but it's true, and I'm so shy to myself. Biasanya klo hari kuliah, Senin itu adalah worst day gw karena hectic. Kuliah dari pagi-sore, udah gitu malemnya ngerjain tugas, besokannya bangun pagi. Huah! Rasanya sekarang waktunya gw balas dendam dengan bangun siang, mumpung gw lagi 'dapet' juga jadi bisa terus tidur tanpa harus bangun subuh, hehe.

Bener-bener loh, gw seharian ga ngapa-ngapain. Artinya, gw ga melakukan sesuatu yg berarti. Yg ada gw cuma makan, nonton, liatin Athar, nonton lagi, dan malamnya gw kedatangan tamu, si Mr. B. Itu juga cuma sekitar 2 jam-an deh. Abis itu gw lanjut nonton lagi. Gila, penting banget kan hari ini. Hahaha (kebalikannya). Hari ini gw nonton film di Fox Movie Premium. Film-filmnya udah pernah gw tonton sih, kaya Tangled, Vantage Point, Jennifer's Body. For the record, ga tau kenapa gw ga pernah bosen nonton Tangled, soalnya lucu dan enak aja ditontonnya. Abis nonton itu semua, gw memutuskan untuk lanjut nonton dvd aja. Gw nonton Mr. Popper's Penguins yg dimainin sama Jim Carey. OMG! It's so funny! Very entertaining. Gw ga berhenti ketawa every second of it. Ditambah lagi 6 pinguin di situ ngegemesin banget. Lucu parah. Secara gitu gw kan suka banget sampe tergila-gila sama pingu. Mereka tuh klo jalan kanan-kiri, terus gendut, lucu deh pokoknya. Tiap ada film yg ber-pingu (diperankan oleh pinguin), gw pasti nonton, termasuk film ini. Kalian yg suka sama Jim Carey, harus nonton. Apalagi yg cinta pinguin, lebih harus lagi bahkan wajib. Dijamin bakalan makin mupeng deh buat melihara mereka, hihihi. Ceritanya meaningful kok. Scene and view nya juga impressing. Hmmm, gw ga mau ceritain di sini ah, nanti ga surprise lagi, hehe. Makanya buruan deh ke toko dvd terdekat, terus beli dvd ini. Yg asli ya, jangan yg bajakan, ok :)


This is it. Mr. Popper's Penguins movie poster.

No comments:

Post a Comment