Monday, January 9, 2012

The Lost Friendship

Yeay! Minggu yg cerah... Belakangan ini hari Minggu gw jadiin hari santai gw, di mana gw jarang pergi ke mana-mana, kecuali sama keluarga. Pokoknya family day banget deh. Tapi kali ini, gw ga bisa santai. Barang-barang pindahan dari kosan belum gw rapihin di rumah, huhu. Finally hari ini I'm having not so very quality time at home cause I had to put my stuffs back like old time. Dan, karena ada member baru di rumah, si Athar, jadi gw suka ngeliatin dy. Misalnya pas dy lagi tidur, pas lagi digendong sama nyokap, dll. Wasting time juga sih sebenernya, efeknya ga selesai-selesai gw rapihin barang-barang yg banyak itu ke kamar, haha.

Siang sampe sore gw pergunain buat beresin those stuffs. Gw cuma pergi ke luar rumah buat nganterin abang gw ke Terminal Bus Rawamangun sama bokap soalnya dy mau balik ke Jogja. Sekitar jam 5 sore gw balik, langsung lanjutin lagi beres-beresnya. Nah, in the middle of it, Anggy called me. Tiba-tiba aja Anggy nelfon gw dan bilang klo Alfin dan Yogi, which is semuanya temen-temen ILP gw, ngajak pergi. I'm shocked! Gw kaget soalnya kita tuh sebenernya lagi pada marahan gara-gara something about our failed journey to Singapore and Malay. So, ternyata si Alfin mau minta maaf. Yaudah deh gw mau aja diajak pergi. Jam 7 gw dijemput Alfin dan Yogi. Berangkat, jemput Anggy ke rumahnya. Udah lengkap berempat, gas deh. Sempet bingung mau ke mana, akhirnya kita dinner di KFC Kemang, abis itu lanjut kongkow ke Tree House Kemang. 

 Old photo. Just for showing.

Karena udah jarang ketemu, kita ngobrol panjang-lebar. We talked a lot about changes. Alhamdulillah Alfin dan Yogi masing-masing berubah ke arah yg positif. Oh Geez, I miss them so much. Seems like, friendship lasts forever. Even ada masalah sekali pun, pasti ada jalan ke luar dan harus ada yg ngalah. Dalam setiap hubungan pasti sih ada yg namanya jatuh-bangun. Gw berempat udah temenan sekitar 3 tahunan, jadi ada yg beda aja klo tiba-tiba harus jauh sama mereka. Tapi gw lega, berkat hari ini, akhirnya kita berempat back to normal, like we used to be. Having fun, laughing, cheering, teasing, and so on. I'm so glad.  And I know you're all glad too. Bravo, we still BFF.

No comments:

Post a Comment