Wednesday, January 11, 2012

Volunteer for Fitter


Well, I'm sorry that it's already late to send ur CV. Because today's the day of the interview. 
Yeay. Horay! I'm so excited! Gw seneng aja hari ini karena abis nginterview temen-temen yg tertarik buat jadi volunteer fitter di acara yg bakal huge banget di bulan Maret (insya Allah) nanti. Yep, apalagi klo bukan UI Fashion Week (re: UIFW). Ini pertama kalinya UI menggelar acara bertajuk fashion yg segede gini loh. Terbukti kan klo kampus hijau ini bukan hanya oke dibidang akademik, tapi di non-akademik juga, hehe, boleh dong promosi kampus sendiri ;p
Actually, I wanna tell about my story today. Interview yg bertempat di Restoran Korea at Crystal Knowledge UI, Depok, ini dilaksanain dari jam 11:00 sampai 17:00. Temen-temen UI yg daftar itu ada sekitar 50an orang loh. Dari semuanya, gw dan temen-temen fitter lainnya menyeleksi bener-bener mereka yg berkompeten di bidang ini. Jujur, itu tuh baru kali pertama gw meng-interview, so, I made this as my learning process. Gw jadiin pengalaman banget karena I didn't expect that, ternyata susah-susah gampang loh baca karakter dan kepribadian orang lain. Apakah orang itu bicara jujur, bohong, menutupi kegugupannya, dll. Seru loh, hehe. Gw jadi tiba-tiba inget cita-cita gw di masa SMA dulu nih, jadi manajer personalia, hehe. But then I change my mind till I know about communication and fashion industry ;)

Gw, Rhea, Farzen, Richa, dan Tika, sangat menikmati dan happy banget menghadapi para calon-calon yg ingin jadi volunteer fitter. Kita ga nyangka juga klo ternyata alhamdulillah the news about UIFW spread quickly! Jempol deh buat panitia HPD nya, hehe. Kita sebagai fitter sendiri bakal hectic banget tuh di hari H karena kita yg masangin, ngpasin, membenarkan segala sesuatu yg dikenakan si model. From top to toe, accessories,  etc. We handle all about it. Jadi ga boleh asal pilih orang kan buat pegang tugas ini, nanti klo kenapa-kenapa sama si baju dan si model, gimana? Hehe.
Anyway, alhamdulillah interview hari ini berjalan lancar. Rame dari jam 11:00, dari mulai dimulai. Sempet kosong di jam 15:00 sih karena mungkin banyak yg masih pada UAS. Akhirnya demi mengisi kekosongan, gw dan anak-anak foto-foto aja deh, hihihi. 


Baru ada calon lagi sekitar jam 4 kurangan. Jam setengah 5 tuh udah closed, dan kita udah tinggal beres-beres sambil diskusi plus evaluasi. Selesai semua kira-kira jam 5an deh. Hmm, kabar selanjutnya bakal dipost di blognya UIFW, nih blognya -> http://www.uifashionweek.blogspot.com/

By the way, FYI, UIFW ini didukung langsung loh sama rektorat dan DKIB (Direktorat Kemitraan dan Inkubator Bisnis) UI, jadi ga usah khawatir mengenai izin dan segala macemnya. 

Hmm, we really hope that you, yes you! Can join with us to succeed this event :) 
Regards, UIFW committee...

No comments:

Post a Comment