Tuesday, January 10, 2012

Two Different Movies

Tuesday, just like yesterday. Dvd all day long ;) but sometimes I took my time to watch TV with my sister and mom, hehe. Jarang deh gw bisa kaya gini, di rumah, nonton TV, tidur-tiduran, wah rasanya comfy banget setelah 3 bulan gw ngekos. Secara gitu di kosan gw ga ada TV, dan kerjaan gw klo ada waktu luang di kos tuh klo ga belajar ya ngerjain tugas. Klo ga di kos berarti gw lg sok-sok busy di kampus ;P hehe, walopun sometimes emang gw suka busy sih, hihi.

Today, I watched 2 movies. The first one is, Midnight In Paris, played by Owen Wilson, an actor who ever tried to killed himself, hehehe. Pemeran cewenya diperanin sama 2 orang, yaitu Rachel McAdams dan Kathy Bates. Film ber-genre romantic comedy ini setting nya di Paris. Kebayang dong kerennya gimana. Gw pun terlena sama keindahan kota mode yg terkenal dengan elegance nya di film ini. Walaupun ceritanya agak rumit, tapi bisa tertutupi karena view nya yg oke berat. Overall, menurut gw sih film itu unique, ceritanya unpredictable dan complicated. Cuma, antiklimaks. Jadi ga dapet aja di benak gw, klimaksnya yg bagian mana. Coba deh tonton, mungkin aja kalian ngrasain hal yg sama dengan gw, hehe. Intinya sih si Owen tuh ceritanya kejebak di 2 zaman yg berbeda, dan hanya bisa dimasukin saat menjelang midnight di kota Paris tersebut. Era yg pertama tuh di era 2000an kaya kita, trus yg kedua, era tahun 50an dulu zaman-zamannya Picasso, Hemmingway, dan seniman-seniman lainnya. Unik kan? Ya, begitulah... Gw mengatakan antiklimaks, soalnya ranchu antara itu hanya halusinasi dari Owen aja atau kenyataan. Gitu... 

 Midnight In Paris directed by Woody Allen

The second movie I watched is, In Time. Pasti tau dong film yg satu ini diperanin sama siapa? Yup. It's our fav young pop musician and also an actor, Justin Timberlake. Cewenya juga ga asing lagi pastinya di telinga kita, yaitu Amanda Seyfierd. Cerita film yg satu ini juga unik, lebih ke science-fiction gitu sih. Genre nya romantic action. Gw sih suka sama mores value yg bisa kita ambil dari ceritanya, jadi ga cuma showing the violence aja, tapi juga punya nilai moralnya. Gw rekomen kalian buat nonton film ini, yah walopun kekurangan dari film ini adalah ga masuk akal, hehe. Tapi gw rasa film-film sekarang juga banyak banget kok yg udah di luar akal manusia, so, enjoy aja ;) Film yg sebelumnya gw tonton juga ga masuk akal sih sebenernya, hahaha.

 "Live forever or die trying"

Tadinya gw mau lanjut movie marathon, but unfortunately my eyes can't even compromised. Gw udah ngantuk duluan, padahal gw bangun pagi jam setengah 12 siang loh, hehehe ups! Dua jari berturut-turut ya gw bangun siang. Jangan ditiru yah temen-temen. Gw bangun siang karena lagi datang 'masa kewanitaan' gw aja, tapi klo udah ga mah gw bangun untuk shalat subuh dong :)

Hmmm, I just realized that, 2 film yg gw tonton itu jauh perbedaannya. Yg satu romantic comedy, terus yg kedua romantic action. Film pertama tuh latarnya bagus banget, ceritanya complicated, terus yg kedua latarnya biasa aja, tapi ceritanya easy to understand. Persamaan dari film ini sih sama-sama ngomongin masalah waktu, 2 waktu yg berbeda, 2 zona yg berbeda. 

I thought it's all kinda good to be watched. Enjoy!

No comments:

Post a Comment