Thursday, April 21, 2011

The Fitter's Briefing

April 21st, Happy Kartini's Day everyone!! 


Wohoo! Closer to the show! Jadwal briefing untuk jadi fitter on Kartini's magazine fashion show tuh hari ini, jam stengah 3 sore di Grand Wijaya Center. Ok, gw dianter cowo gw kesana, dan gw terpaksa cabut kuliah pertama demi ikut briefing itu. Tepat jam 2 siang gw sampe. Dalam bayangan gw, gw bakal cuma nunggu stengah jam, trus tepat jam stengah 3 briefing dimulai. Ternyata, seperti budaya orang Indonesia pada umumnya, yap, tu briefing molor abis!!! Kita, para fitter, udah di dalam ruang meeting dari jam stengah 3 loh, tapi ga mulai-mulai. Waktu trus bergulir, cowo gw nunggu di luar, tapi ga dateng-dateng juga orang dari majalah Girlfriendnya.  

Karena boring nunggu, kita kenalan deh. Imagine that you're in a meeting room, dengan 6 kursi yg mengelilingi meja panjang, tapi manusia-manusia di dalamnya ada 7, so, terpaksa ada yg ga kedapetan duduk bukan? Secara tu kursi ada pegangannya, jadi ga bisa untuk berdua. Let's start counting. Di samping kiri gw ada Vani, seorang sekretaris, samping kanan gw ada si kembar Desya-Kesya, satu berdiri, satunya lagi duduk, mahasiswi Sastra Jerman UI 2008, depan gw ada Reni, mahasiswi Psikologi Univ Paramadina 2008, depan kiri gw ada Tika, pelajar SMA yg baru aja selesai UAN, dan di pojok kiri gw ada Acha, pelajar SMA kelas 2. Padahal kita belom pernah kenal sama sekali loh, tapi karena kita senasib dan seperjuangan nungguin briefing yg ga kunjung mulai, jadi kita mencairkan suasana dengan canda-tawa. Saking betenya, kita foto-foto loh, hahaha. You gotta look these pic.

 Left : Tika, Reni, Desya, Kesya, gw, Vani
Right : Acha, Reni, gw, Desya, Kesya, Vani

Then, jujur gw gelisah banget sampe-sampe gw ga berenti ngliat jam tangan, soalnya gw ada kuliah lagi jam 5, dan gw ga mau cabut. Jreng jreeeng! Udah jam stengah 4 aja gitu?! Sedangkan gw ke Depok tuh minimal sejam!! Gw bener-bener panik, mau ga mau tu briefing harus selesai at least jam 4. Thanks God, Desya akhirnya keluar dan nanya ke receptionist kapan dimulainya, dy juga bilang klo gw mau kuliah jam 5. Bravo! Dateng juga akhirnya mba Arum dan Asri yg mimpin briefing. Bla bla bla, boom boom boom, voila! Selesai deh tepat jam 4. Langsung gw secepat kilat ngibrit sama cowo gw, dan capcus meluncur ke Depok buat ngampus.

Tanya sana-sini jalan ke Depok dari Blok M, akhirnya nyampe juga jam 5 lewat 10. Untung dibolehin masuk sama dosen. Jam stengah 7 balik, rapat Mabim Vokom dulu di batang F. Selesai semuanya jam stengah 8. Toloooong, gw kelaperaaaan! Karena nemenin cowo gw puasa Paskah, jadi gw ikutan ga makan siang, hahaha. Dengan perut kita berdua kelaperan, kita lanjut ke Ayam Bakar Christina di Jl. Margonda. Emang udah lama banget gw pengen nyoba ni ayam yg terkenal enak di Depok, tapi baru kesampean sekarang. Setelah gw cobain, bener aja loh! Endang bambang alias top markotop! Hahaha. Kuah ayam bakarnya itu yummy banget, plus sambelnya yg ga terlalu pedes juga bisa dicampur ke kuahnya.  Ehem, ups! Gw sampe nambah 1 nasi loh :P Cowo gw heran gitu, gw kelaperan apa doyan. Yeah, dua-duanya sih sebenernya, haha. Pokoknya lo semua mesti cobain deh klo lagi lewat jalan raya Margonda.


Jam stengah 9 gw dan cowo gw meluncur ke Kalimalang, dengan penampilan udah kucel+kedinginan karena keujanan, ngantuk pula. Alhamdulillah jam stengah 10 sampe deh gw di rumah. Ngobrol bentar, jam 10 cowo gw balik. Hmmm, you see? What a tiring day!! But, thanks to my B, you always be there for me. -xoxo

No comments:

Post a Comment