Sunday, April 24, 2011

The Annual Fashion Academy

Yeay! Today’s the day of Fashion Academy from Girlfriend magazine. Acara dimulai dari jam 11 pagi, masih bertempat di Senayan City, Women’s Week 2011. Exactly like I guess, isi acaranya ada talk show dan fashion show. Karena gw sudah menduga klo ga bakal se-hectic kemaren, jadi gw dressed up deh. I wore a black dress and black studded wedges. Klo kemaren gw sengaja pake boots with no heels biar bisa bebas bergerak sebagai fitter. Let’s talk about the show. Acara hiburan ada games sama dance. Gw menangin games dari minuman Chez, dengan hadiah voucher Italiano Resto senilai 100 IDR. Inti acaranya itu talk show. Talk shownya terdiri dari 2 sesi. Sesi pertama pembicaranya ada Reza seorang model, Adit photographer, Arum fashion stylist dari majalah Girlfriend, dan mba Dita seorang fashion editor dari majalah ELLE. Menjadi fashion editor itu cita-cita gw banget dari dulu. So, gw merasa seneng banget karena disini gw dikasih gambaran mengenai pekerjaan seorang fashion editor


Sesi kedua tuh talk show tentang fashion business. Narasumbernya ada Dina Vahada seorang designer sekaligus pemilik boutique, mba Sherly sebagai fashion marketing, dan Glinka seorang fashion blogger www.givemeaclueplease.blogspot.com. Gw excited juga dengan sesi ini karena I love the collection of Vahada’s. Pertama gw liat koleksinya mba Dina itu pas Jakarta Fashion Week 2010 lalu, dan gw langsung suka saat itu. Ohiya, gw seneng loh karena gw sempet foto bareng, hehe. 

 With Dina Vahada

Abis kedua sesi itu selesai, ada fashion show dari koleksinya mba Dina. Temanya masih sama dengan yang gw liat di JFW tahun lalu, yaitu Practical Magic. Yang bikin unik tuh fashion shownya diadain di lobby luar mall, beda banget dari biasanya. Klo koleksinya mba Dina sih udah ga usah diragukan lagi ya, emang chic abis. Sekitar jam 5an acara selesai. Ditutup dengan pembagian goodie bags dan sertifikat Fashion Academy yang super duper ngantri. Baru kelar semua sekitar jam setengah 7. Abis itu gw lanjut sholat, jalan-jalan, dan makan sama cowo gw. Jam 8 malam baru deh balik. 

 Vahada's Collection

For conclusion, the whole event's very fun. Many things that I can get from this. Once again, big thanks to Girlfriend magazine for this opportunity. Love it! Can’t wait to join again next year, -xoxo

No comments:

Post a Comment