Wednesday, September 15, 2010

Happy Ied Mubarok!

Putih, warna yg gw rasa cocok untuk Lebaran tahun 2010 ini. Di hari nan suci ini gw berharap gw bisa menjadi pribadi yg lebih baik dari tahun sebelum-sebelumnya, baik jasmani maupun rohani. Gw sadar klo diri gw udah dewasa, bukan ababil alias ABG labil lagi yg masih berpola pikir anak sekolahan. Gw udah duduk di bangku kuliah, bukan bangku kayu SMA lagi, jadi gw ga mau deh tuh yg namanya manja-manja, haha. Buktinya mulai tahun ini gw beli baju buat lebaran sendiri loh sama temen gw, udah ga sama nyokap or kakak-kakak gw lagi, hahaha, bahagia gw rasanya. Klo tahun lalu gw beli baju lebaran warna pink dengan model dress biasa, sekarang karena gw udah jauh lebih dewasa jadi gw memilih untuk coba model baru. Dengan pedenya gw beli white long dress yg panjangnya se-mata kaki, haha.


Hmm, gw yakin lo pasti mau tau kan gw kemana aja pas lebaran? Hihihi. Wah, jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah seperti biasa, ke Bogor, nemuin nenek gw disana. Tapi setiap shalat Ied gw di Jkt, di masjid deket rumah gw, Masjid Al-Muhajirin. Tanggal 10 September 2010, abis sungkem-sungkeman sekeluarga (tahun ini miss kakak gw yg pertama) gw beserta keluarga pertama kali silahturahmi ke rumah Uniang, di Kemang, siangan baru deh berangkat ke Bogor. Jalan-jalan ngunjungin rumah saudara-saudara, trus nginep dua malem. Pulang ke Jkt tanggal 12 September, pagi hari.

Nenek gw tersayang
Perjalanan di masa lebaran itu panjang, karena banyak sanak saudara yg harus dikunjungin, untuk menjaga tali silaturahmi. Tapi menurut gw sih itu seru banget, karena kapan lagi kita ngumpul-ngumpul sama keluarga besar klo ga karena hari besar kaya gitu, hehe. Siangnya tante dan om gw pada ke rumah, trus lanjut deh sorenya kita rame-rame ke rumah mantan bosnya bokap dulu yg udah kaya keluarga sendiri, namanya Pak Dirjda. Tiap tahun gw sekeluarga ga pernah lupa untuk ke rumah beliau soalnya kita suka banget sama bakso bikinan anaknya yg namanya Mela, hehehe ;p itu bukan alasan yg tepat sih, karena emang kita sayang aja sama beliau ;)

Pak Dirdja yg pake peci
 
Tanggal 13 September gw sekeluarga melancong lagi, sekarang gantian kita yg ke rumah tante gw. Abis dari sana kita ngunjungin mertuanya tante gw, dan terakhir ke rumah kakak gw yg di Cibubur deh, hari itu dy pulang dari Padang,abis berlebaran sama mertuanya yg menetap disana. Sampe malem deh kita ngobrol-ngobrol, temu kangen, bla bla bla, asik deh, I love my big family so much :)

No comments:

Post a Comment