Saturday, October 9, 2010

Manivesto BC

Gw lah pencetus nama malam balas jasa Broadcasting 2010, yaitu Manivesto BC ’10. Sebenernya asal katanya simple aja, Magnificent Event of Broadcasting 2010. Kita pengen bikin acara yang bisa dikenang trus sama senior maupun angkatan kita. 


Dress code panitia putih. Konsep acaranya tuh tadinya mau campur aduk bakat, tapi karena waktunya mepet, jadinya kita rombak ulang. So, cuma games, sharing, sama nyanyi aja. Tempatnya kita pilih di rumah Nita, temen sekelas kita, soalnya rumahnya asik gitu, luas. Hall untuk acaranya ada di lantai atas, jadi mesti naik tangga dulu buat masuk ke dalem. Di tangga kita taro red carpet, trus ada space untuk tanda tangan senior yg dateng, berupa kain hitam yg ditempel di dinding, sekaligus bisa buat foto sesi juga. Desain dan dekorasi semuanya dari anak dekorasi, gw dan temen-temen gw. Dekor kita laksanain sehari semalem sebelum acara. Alhamdulillah selesai, wlopun sampe bela-belain pulang malem dari Depok demi nyelesain semuanya. 


Acara kita tuh diadain tanggal 4 Oktober 2010. Balik kampus langsung ke TKP alias ke rumah Nita untuk liat keadaan dan mastiin semuanya beres. Sound udah, keyboard udah. Yap, fix deh. Wlopun ada sedikit trouble karna keujanan, dan bocor gitu atapnya, tapi berhasil dibetulin sama kita-kita. Jam 7 malem acara mulai. Senior berdatangan satu-persatu. MCnya Rahmi sama Ostra. Acara awal sambutan dari ketua angkatan kelas gw sama senior ‘09, abis itu ada persembahan nyanyi dari Yora, Oliv, dan Nadya sebagai keyboardist. Setelah itu kita dinner bareng, pake nasi kotakan. Lanjut acara lagi, yaitu games. Gw ga sempet liat games soalnya gw sibuk ngurusin minuman, gw beli ke warung karna minuman abis, jadi gw ga bisa deskripsiin gamesnya seperti apa. Setelah games ada award untuk senior-senior terpilih. Mulai dari senior tergalak, terbaik, dll. Sharing session ada di akhir acara. Kita yg junior ngluarin uneg-uneg kita ke senior. Ada yg kesel sama si ini, sama si itu, wah macem-macem deh. Klo gw, hmm jujur gw biasa aja, ga ada yg gw keselin, karna gw have fun sama ospeknya, hehe. Abis acara sharing, persembahan nyanyi lagi, trus selesai deh. 

BC '10
BC '10 + '09

Senior pada pulang. Abis mereka pulang semua, kita panitia yg sekaligus angkatan 2010 foto-foto dulu dong, hahaha. Yaa, overall, gw suka sama acaranya, dan gw seneng aja bisa ikut andil menyukseskan acara ini, wlopun hanya di balik layar. Semoga tahun depan acaranya lebih wow lagi deh!

No comments:

Post a Comment