Tuesday, September 7, 2010

ILP Break-Fun-Fasting

Klo lagi bulan puasa, pastinya banyak acara buka puasa bareng. Yup, itu udah jadi kebiasaan rutin tiap tahun buat semua orang Islam, termasuk gw. Selain bisa silaturahmi, ‘buber’ alias buka bersama, itu bisa jadi ajang reuni juga loh. Seru aja gitu ketemu temen-temen lama, apalagi sahabat. Di tahun 2010 ini udah banyak banget deh jadwal gw buat buber sama orang-orang terdekat, mulai dari temen SD, SMP, SMA, sampe temen-temen baru di kampus. Klo keluarga sih udah pasti dong, wajib hukumnya, hehe. 

Gw dulu sempet les bahasa Inggris di ILP selama kurang lebih 3 tahun. Dari kelas 3 SMP sampe 3 SMA. Disana gw dapetin banyak banget temen baru, dan semuanya asik, udah kaya keluarga deh pokoknya. Kita bareng-bareng trus selama les, tapi akhirnya kepisah karena ada yg ga naik kelas, ada yg berhenti, yah macem-macem deh. Walaupun gitu, bukan berarti pertemanan gw sama mereka udahan dong, gw trus keep contact sama mereka. Dari dulu kita udah sering hang out bareng, bahkan sampe sekarang. Makanya gw udah siapin jadwal khusus untuk buber bareng mereka. Acara buber selalu ada tiap tahun bareng anak-anak ILP, dan itu selalu gw yg merencanakan plus ngubungin mereka, yah sebenernya ribet sih, tapi gw udah dipercaya buat jadi ‘humas’ tiap klo mau jalan, haha.

Tahun ini yg bisa ikut buber cuma gw, Anggi, Yogi, Alvin, Bagus, Ariza, dan Ryan. Betapa susahnya menyesuaikan jadwal kita rame-rame, terutama sama Bagus si anak Bandung, tapi akhirnya bisa juga kita sepakat. Finally kita memutuskan buber tanggal 5 September 2010, bertempat di CTU Tebet. Tapi tetep aja, base camp kita untuk ketemuan pasti selalu di ILP Kalimalang, hehehe. 

Jam 5 kita berangkat dari ILP menuju Tebet, gw sama Ariza naik mobilnya Yogi, Anggi di mobilnya Alvin, Ryan naik motor, dan Bagus nyusul. Alhamdulillah hari itu semuanya pada puasa. Jam 6-8 malem kita stay di CTU. Ariza sama Ryan minta balik duluan soalnya mereka ada tugas yg mesti dikerjain. Akhirnya selain mereka, yaitu kita berlima sepakat untuk lanjut pergi lagi ke Setiabudi Building buat main billiard. Berhubung gw ga terlalu bisa main, jadinya diajarin deh sama pria-pria yg pada jago, urutannya dari yg terjago tuh pertama Alvin, kedua Yogi, baru deh Bagus, hehehe. Anggi ga ikutan main karena ga ngerti. Jadi lah kita disana main 2 jam plus ngobrol-ngobrol menghabiskan waktu. So much fun!!

 Kiri : Ryan, Bagus, Yogi. Kanan : Ariza, gw, Anggi. Potret by Alvin.

 'Tim Inti'

Dari tahun ke tahun jumlah orang yg ikutan buber ILP makin dikit. Yg selalu ikut tuh paling cuma gw, Anggi, Yogi, dan Alvin. Makanya kita disebut ‘tim inti’, soalnya tiap ada acara jalan kita berempat hampir ga pernah absen, hehe. Padahal banyakan loh kita, ada sekitar 10 orangan. Tapi karena yg gw bilang tadi, udah pada pindah-pindah gitu, jadi susah deh buat dikumpulin. Ada yg sampe ke Ohio, America, segala, wow banget kan. Mesikpun begitu, gw tetep sayang dan ga bakal lupain mereka, I called it as, family of ILP Xmalang :)

No comments:

Post a Comment