Sunday, September 12, 2010

Broke and Shared

Buka puasa di bulan Ramadhan pastinya jadi agenda wajib tiap tahun. Entah itu sama keluarga, temen-temen, pacar, bahkan senior. Yap, tahun ini gw beserta temen-temen broadcasting gw diharuskan ngbuat acara buka puasa bareng sama senior angkatan 2008 dan 2009. Setelah cocok-mencocokkan hari, akhirnya jatuhlah di tanggal 6 September 2010, soalnya semua senior pada bisa tanggal segitu. 

Siangnya kita kuliah dulu, abis itu baru deh sorenya alias maghrib kita ngumpul di ruang depan sekre vokom, siap-siapin bangku dan meja buat makanan serta minumannya. Menunya standart sih, ayam katsu gitu, belinya ditemennya temen gw, murah gitu, lumayan sih rasanya. Ga Cuma makanan berat, tapi ada makanan ringan juga, kue bolu, kue lapis, buatan temen gw. Wih, mantap deh. Hmm, walopun minumnya cuma aqua gelas sih, hehe ngirit dikit gapapa yekaaan. 

Acara intinya sebenernya tuh cuma ngumpul-ngumpul aja, mendekatkan diri sama senior-senior, yah klo dalam gebetan istilahnya pedekate lah, haha. Seru sih, tapi ga tau kenapa ya, menurut gw sih kaya masih ada ‘gap’ antara junior sama senior, soalnya keliatan banget duduknya ga nyatu, ga berbaur, yg junior ya sama junior, senior sama senior. Bah! Ga suka gw sebenernya yg kaya gitu, haha. But, whatever it’s like, still fun ;) Masalah biaya semuanya ditanggung junior, seorang nyumbang Rp 10.000. Syukur alhamdulillah bisa ngbiayain makanan sama minuman untuk semuanya. 

Buka puasanya udah, tinggal shalat sama ngobrol-ngobrol. Tapi yg gw bingungin, sedikit banget yg pada shalat, hehehe. Gapapa lah ya, udah gede, bebas nentuin jalan hidupnya, yg penting gw pribadi sih shalat, haha. Acara selanjutnya ternyata ada yg nyanyi-nyanyi pake gitar, tapi Cuma senior yg nyanyi, yg penting hiburan deh. Abis itu ngobrol-ngbrol, sharing, dll. Senior pada cerita-cerita gimana dulu mereka diospek, digojlok sama angkatan atas, wah seru deh. Buat kenang-kenangan, ga lupa dong hal wajib tiap acara, yaitu foto-foto!! Haha. Yg bawa kamera pada waktu itu Cuma gw, jadi yg ngupload dan nyimpen datanya gw deh. Mau liat hasilnya? Just check these out!

 Yg ber'jakun' sudah dipastikan adalah junior, haha

No comments:

Post a Comment