Saturday, May 8, 2010

Gimme the Yellow Jacket

I'm so glad I can make it :) 


Alhamdulillah hirobbil alamin..
Akhirnya, semua usaha gw membuahkan hasil. Gw diterima di Universitas Indonesia lewat jalur Simak UI 2010 jurusan Komunikasi Broadcasting. Gw bersyukur banget sama Allah SWT yg udah mengabulkan permintaan gw. Hasil jerih payah gw belajar selama di sekolah, di Intra, dan di rumah ga sia-sia. Target gw tercapai buat kuliah di UI. Yah walopun D3 tapi gw bersyukur, karna gw suka jurusannya dan gw tau diluar sana pasti banyak temen-temen seangkatan maupun ga yg sedih gara2 belum beruntung. Jujur, sebenernya gw kecewa klo ada yg meng-underestimate D3, karna bukan berarti anak D3 itu bakal ga berhasil atau gagal, buktinya zaman skrg juga banyak kan S1 yg pada nganggur dimana-mana? Malah mungkin skrg anak-anak D3 lebih dibutuhkan karna dilatih untuk siap bekerja. Tapi emang sih, waktu untuk dapet gelar sarjana bakal lebih lama daripada S1, soalnya mesti ambil Ekstensi dulu. So, balik lagi kepada orang tersebut, universitas mana, dan jurusan apa yg diambil. Hmm.. I will prove it in the future. Just wait and see :)

Gw pengen ngucapin makasih untuk orang-orang yg udah nge-support gw. Mulai dr orang tua, sodara-sodara, pacar, temen-temen, juga buat guru-guru di sekolah maupun Intra. Thank you so much yall.. This is for you..

Ohiya, congrats ya buat kalian yg udah diterima di PTN yg diinginkan. Bagi yg belum, jangan patah semangat, trus lah berjuang buat masa depan. Bukan untuk orang tua, pacar, sodara, atau temen kok, tapi buat diri lo sendiri. Good luck Guys! Do ur best..

Smooch and hug, xoxo

No comments:

Post a Comment